Pernah Baca dan Akhirnya Menulis

Katanya nulis blog ruwet, apa iya…?Hemmm, dah tak buktiin sendiri ternyata emang iya. Hrus suka nulis juga, kacian klu blognya g pernah di update..cuma ada tulisan hello word..ckikiki…(nyindir diri sendiri).

Pernah Baca di web temen, katanya siy nulis itu kebiasaan, jadi klu pengen pinter nulis ya harus di biasakan, gt kanya.. Tapi bener juga siy, kita emang harus membiasakan menulis. Orang-orang besar zaman dahulu, atau mungkin para pahlawan, penemu, sastrawan, dan yang lain, itu bisa kita kenal karena ada yang menulis kisah-kisah mereka. Bahkan mereka sendiri yang menulisnya. Mereka awali dengan bercerita tentang kehidupan probadi, dan akhirnya dilanjutkan dengan menulis setiap temuan-temuannya.

Mengutip tulisan dari seseorang yang pernah menyampaikan kepadaku betapa pentingnya menulis

…………………

“Blogs, Ternyata menulis itu menyenangkan. Apalagi bisa menulis sesuatu yang bisa memberikan manfaat terhadap diri sendiri dan orang lain. Telah datang perintah membaca kepada umat Islam, perintah yang tidak diturunkan untuk umat-umat sebelumnya..sedangkan menulis adalah salah satu turunan dari kewajiban membaca… “Sampaikanlah walau hanya satu ayat.”, begitulah perintah nabi, dan menulis bisa menjadi sebuah sarana yang baik untuk mengaplikasikan perintah untuk menyampaikan… —Tulabi—”

………………..

Hemmm……sudah siapkah kita menulis hari ini.

Tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s