Download MP3 Shoutul Harokah : Album Bangkitlah Negeriku

Shoutul Harokah meluncurkan album baru yang merupakan Repackage dari album sebelumnya. Nasyid Bangkitlah Negeriku Harapan Itu Masih Ada inipun yang baru diluncurkan dan menjadi Jinggle untuk Munas di Bali, diubah juga. Ada nasyid lain yang berada dalam album Repackage Bangkitlah Negeriku Harapan itu Masih ada yang bercover Pinky adalah Lirih Lirih Pembebas, Ini Langkahku, Cita Pemuda, Bingkai kehidupan, Gelombang Keadilan dll. Sahabat juga dapat mengaktifkan Ring Back Tonenya. Silakan kunjungi http://www.shoutulharokah.com/ untuk lebih jelasnya.

“MAAF LINK DOWNLOAD SUDAH DIHAPUS”

(Desember 2010)

  1. Shoutul Harokah – Opening Album.mp3 (4,0 MB)
  2. Shoutul Harokah – Bangkitlah Negeriku.mp3 (3,9 MB)
  3. Shoutul Harokah – Bingkai Kehidupan.mp3 (4,1 MB)
  4. Shoutul Harokah – Ini Langkahku.mp3 (3,9 MB)
  5. Shoutul Harokah – Gelombang Keadilan.mp3 (4,6 MB)
  6. Shoutul Harokah – Indonesia Memanggil.mp3 (3,6 MB)
  7. Shoutul Harokah – Lirih Pembebas.mp3 (4,6 MB)
  8. Shoutul Harokah – Merah Saga.mp3 (3,9 MB)
  9. Shoutul Harokah – Mujahid Setia.mp3 (3,9 MB)
  10. Shoutul Harokah – Cita Pemuda.mp3 (3,8 MB)
  11. Shoutul Harokah – Tekad Perjuangan.mp3 (4,1 MB)
  12. Shoutul Harokah – Palestina Tercinta.mp3 (4,4 MB)
  13. Bonus: Lirik Nasyid Shoutul Harokah.txt (5 KB)

Sepuluh tahun terakhir, empat kali nahkoda bahtera negeri ini berganti. Sepuluh tahun terakhir, pemegang amanat semakin tidak bisa dipercaya. Mereka semakin rakus merampas hak-hak rakyat jelata. Sepuluh tahun terakhir, malapetaka pun selalu menghantam negeri ini. Tsunami, banjir, longsor, dan bermacam penyakit silih berganti merontokkan anak-anak negeri. Sepuluh tahun terakhir, orang-orang lapar dan orang-orang menganggur semakin tidak terhitung jumlahnya. Sepuluh tahun terakhir, kemaksiatan dan tindak kejahatan sangat sulit dihentikan. Rasa malu, dan rasa peduli, terasa semakin menjauh. Adakah harapan dan asa di negeri ini?

Mungkinkah Allah (SWT) berkenan untuk mencurahkan berkah dan rahmatNya. Apakah kita berhak untuk berkuasa dan memimpin negeri ini. Pantaskah kita melayani orang-orang yang bosan dengan janji-janji para penipu.

Ingatlah saudaraku, arah dan tujuan kita jangan berubah. Langkah harus semakin tegap. Karena perubahan adalah kepastian. Bangkitkan semangat! Dan rebut setiap peluang! Jangan sibuk dengan hal yang tidak penting. Ledakkan keraguan! Dan yakinlah, bahwa Allah (SWT) pasti membimbing kita untuk mendapatkan kebahagiaan yang hakiki!

(Opening Album, Shoutul Harokah – Bangkitlah Negeriku)

About these ads

70 thoughts on “Download MP3 Shoutul Harokah : Album Bangkitlah Negeriku

  1. Hemm…iya, ni memang lum izin yang punya…gpp kan menyebar luaskan nasyid….
    Atau kalu memang ada pihak yg kurang sepakat harap menyampaikannya disini. Ntar saya pertimbangkan lagi :D

  2. KOQ ERROR CI? says:

    KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?KOQ ERROR CI?

  3. Seto says:

    Semangat lagi…………………

    Bajakan ngga baik …………….
    tapi kalo nasyid bagus kayak begini boleh aje kali yee……………

  4. Assalamu’alaikum….
    Terimakasih…. atas lagunya… aku lebih suka palestina tercinta. yg waktu aku denger pertama di blog fee3. Indah bgt…. Hidup palestina!!! hidup Indonesiaku!!! Smoga brarti bagi semua…. wassalam…

  5. you know says:

    terus berjuang melalui seni …… dengan dakwah melalui nasyid sama halnya berjuang membakar semangat kau muda …. hidup kau muda dengan marks shotul harokah bangkitlah negriku buat indonesia makin jaya dan kemenangan untuk bangsa indonesia tercinta ……. PKS memang oke.

  6. ASSALAMUALAIKUM
    WAHAI SAUDARAKU 8 JULI NANTI PILIH CAPRES DAN CAWAPRES SBY DAN HNW UNTUK NEGARA AMAN SEJAHTERA,
    WAHAI SAUDARAKU HARAPAN ITU MASIH ADA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. budisyah putra nst says:

    shoutl harkah bnr2 mmpu mmbngktkan smngat jhad,dan mmpr erat rasa prsatuan/persaudaraan ssma islam,mdh2n nasyd shoutl hrkah trus brksmbngan dan trcapai tjuan yg d maksud…..amien….

  8. arif says:

    Wah… ini udah ijin sama pemegang copyright blum? Kalau udh saya juga mau download, kalau blum itu kan sama aja dg mencuri… ;)

  9. adib wiranata says:

    Sepanjang perjalanan, buatlah langkah pasti tuk memberi semangat juang kepada kaum muslimin yuk singkirkan musuh-musuh Allah….. Allahu Akbar 3X…..

  10. muji says:

    assalammualaikum…
    ustad…
    bisa ga upload shou-har yang album pertama…
    saya senang banget pas album pertama…
    syukron

  11. lanselamaperak says:

    aslmkm…aduh..nasyid ni membangkitkan semangat buat umat yg punyai harakah islamiah
    semoga terus suskses..ya,allah satukanlah hati2 kami,,mermbangun bersama islam.islam untuk semua.allahuakbar.syukran.

  12. lanselamaperak says:

    sama2 kita cari reda Allah dari reda manusia.pilihlah yg terbaik dari yg terjelik..
    SALAM DARI MALAYSIA UNTUK WARGA DI INDONESIA.

  13. @ Muji & Aris
    ‘Alaykumsalam wrwb, Jzkallah masukannya, tp maaf tidak bisa meng-uploadnya.

    @ lanselamaperak
    ‘Alaykumsalam wr wb.
    Amin, smoga bermanfaat.
    Jzkallah atas kunjungannya dari Malaysia :)

  14. lanselamaperak says:

    isu palestin adalah isu umah,bukan isu malaysia atau indonesia.
    sama sama kita pertahankan akidah kita dengan apa cara sekalipun,tanamkan prinsip hidup mulia mati syahid.selamat dunia selMAT AKHIRAT.

Tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s